Uncategorized

Artis Indonesia Berduka, Nani Wijaya Tutup Usia

58
×

Artis Indonesia Berduka, Nani Wijaya Tutup Usia

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Tikalak.com – Kalangan artis Indonesia kembali berduka. Kali ini salah satu artis senior Nani Wijaya meninggal dunia dini hari tadi, Kamis (16/3/2023), kabar duka itu disampaikan Cahya Kamila, putri almarhumah melalui postingan Instagram.

Sementara diketahui pada unggahannya, Cahya Kamila menampilkan foto sang ibu dengan memakai baju dan hijab berwarna putih. Dalam foto tersebut terlihat Nani Wijaya tersenyum.

Dalam unggahan Cahya Kamila terucap, “Innalillahi waina illaihi roji’un Telah berpulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya di RS Fatmawaty 16 Maret 2023 pada pukul 03.28 WIB. Mohon dimaafkan segala kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja,” tulisnya.

Dengan beredarnya unggahan melalui instagram itu sontak unggahan itu langsung dipenuhi ungkapan duka, khususnya dari kalangan sejawat Nani Wijaya.

Artis Sarah Azhari juga memberikan ungkapan duka, “Innalillahi wainna illahi roji’un, turut berduka cita yang mendalam @cahyakamila88, semoga Almarhumah Ibu Hj. Nani Widjaya di tempatkan di tempat terbaik di sisi NYA, Al Fatihah,” tulisnya.

Sementara Titi Kamal juga memberikan ucapan berduka,”Innalilahi wa inna ilaihirojiun. Turut berdukacita mba,” ucapnya.

Demikian juga dengan Emma Waroka, “Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun turut berduka cita yg sedalam dalamnya dear semoga husnul khotimah aamiin Allahuma aamiin peluk,” ucapnya.

Beberapa hari lalu sebelum meninggal diketahui Nani Wijaya sendiri sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami sesak napas. Nani Wijaya dirawat di ICU.

Sebelumnya Nina Kartika, anak Nani Wijaya sempat menjelaskan kondisi ibunda. tekanan darah dari pemeran emak dalam sitkom Bajaj Bajuri itu sudah mulai kembali normal. Selain itu, kondisi paru-paru artis senior itu pun sudah membaik.

Dikatakannya, artis berusia 78 tahun itu juga sudah menggerakkan tangannya. Nani Wijaya mengidap demensia.(R.A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *