Uncategorized

560 Mustahik Terima Bantuan Sembako Dari Wako Hendri Septa

42
×

560 Mustahik Terima Bantuan Sembako Dari Wako Hendri Septa

Sebarkan artikel ini

Padang, Tikalak.com – Sebanyak 560 mustahik di Kecamatan Padang Timur terima bantuan sembako dari Walikota Padang Hendri Septa bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang. Penyerahan bantuan tersebut secara simbolis dilakukan di SMK Negeri 2 Padang, Minggu (26/03/2023).

Hendri Septa mengatakan, “Ini adalah kegiatan rutin dari Baznas Kota Padang untuk membantu mustahik,” ujarnya.

Sebanyak 560 Mustahik menerima bantuan sembako dari wako Hendri Septa, Minggu (26/03/2023) di SMK Negeri 2 Padang.

Kemudian dijelaskan Hendri Septa lebih lanjut bahwa sebanyak 560 mustahik se-Kecamatan Padang Timur menerima bantuan sembako ini.

Selanjutnya disebutkannya, “Doa kepada muzakki yang telah menyalurkan bantuan ini. Kepada mustahik yang menerima bantuan untuk tertib dalam menerima bantuan nantinya,” katanya.

Dalam kesempatan itu Wako Hendri Septa juga mengajak kepada muzakki agar menyalurkan bantuannya melalui Baznas Kota Padang yang bertujuan untuk membantu masyarakat.

Kemudia di lain sisi, Ketua Baznas Kota Padang yang diwakili Yultel Ardi menyampaikan zakat ini terdiri dari muzakki ASN dan non-ASN.

Diharapkan Yultel Ardi, “Dengan zakat ini semoga bermanfaat bagi mustahik dan menjadi amal bagi para muzakki,” katanya.

Sementara itu Camat Padang Timur, Siska Meilani menyampaikan, kegiatan ini merupakan agenda rutin dan sebagai bentuk perhatian yang lebih intens dari Pemko melalui Baznas.

“Semoga bantuan ini bermanfaat,”.(R.A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *