SUMATERA BARAT

Semarak Pesta Demokrasi, Banner Berwarna-warni Hiasi Kantor PWI Sumbar

76
×

Semarak Pesta Demokrasi, Banner Berwarna-warni Hiasi Kantor PWI Sumbar

Sebarkan artikel ini

Padang, fajarsumbar.com – Antusiasme terhadap pesta demokrasi dalam pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) Sumatera Barat (Sumbar) pada Konferensi Luar Biasa (KLB) yang akan diselenggarakan di gubernuran pada 22 Mei 2024 mendatang semakin semarak.

Tidak hanya didukung oleh banyaknya kandidat yang berminat memperebutkan kedudukan sebagai ketua PWI dan DKP Sumbar, kini semaraknya suasana tersebut semakin terasa dengan hiasan-hiasan banner yang memenuhi sekeliling kantor PWI Sumbar.

“Pesta KLB ini sungguh semarak. Selain banyaknya minat dari para calon pemimpin PWI dan DKP, sekeliling kantor PWI dihiasi oleh berbagai banner ucapan selamat dan doa kesuksesan untuk KLB ini,” ungkap Pemred Bentengsumbar.com kepada media ini, Selasa (14/5/2024).

Melalui pantauan fajarsumbar.com, puluhan T-banner dengan beragam warna dan desain telah dipasang oleh berbagai media, baik online maupun cetak, untuk mengucapkan selamat dan memberikan dukungan atas suksesnya KLB PWI yang dijadwalkan berlangsung pada 22 Mei 2024 mendatang.

Kehadiran banner-banner yang berwarna-warni tersebut tidak hanya menambah semarak pesta demokrasi PWI Sumbar, tetapi juga memberikan warna dan nuansa positif dalam menyambut momentum penting tersebut. Suasana yang dipenuhi semangat ini memberi harapan akan proses demokrasi yang berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin yang berkualitas untuk PWI Sumbar.

Sementara itu, partisipasi aktif dari berbagai media dalam memberikan dukungan visual dengan memasang banner merupakan bukti nyata solidaritas dan kesatuan dalam menjaga integritas dan profesionalisme jurnalistik di Sumatera Barat.

Diharapkan, semangat kebersamaan ini akan terus mengalir dan mewarnai setiap langkah yang diambil dalam proses pemilihan, sehingga masyarakat dapat memiliki kepercayaan penuh terhadap lembaga pers sebagai wadah informasi yang akurat dan independen.(ab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *