KABUPATEN SOLOK

Sekda Medison Pimpin Apel di Koto Baru

29
×

Sekda Medison Pimpin Apel di Koto Baru

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Solok, Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Medison bertindak sebagai pembina apel pagi bagi OPD yang berkantor di Koto Baru Solok, Senin, 29 Januari 2024.

Pelaksanaan apel pagi dipusatkan dihalaman kantor Mall Pelayanan Publik Koto Baru.

Apel juga diikuti Kepala OPD dan ASN yang berkantor di Koto Baru.

Sekretaris Daerah, Medison dalam amanatnya mengatakan agar semua ASN terus melaksanakan tugas dengan penuh disiplin. Selain itu itu Sekda Medison juga menekankan agar selalu menciptakan lingkungan kerja yang bersih. Penekanan tersebut disampaikan Medison untuk semua OPD baik yang berkantor di Arosuka maupun yang berkantor di Koto Baru.

Khusus bagi yang berkantor di Koto Baru, ada OPD yang pindah dari Arosuka dan dimulainya beroperasi Mall Pelayanan Publik, Mulai beroperasinya Perpustakaan Nasional yang dalam waktu dekat akan diresmikan oleh Bupati Solok, Labkesda, Pusat Informasi Pariwisata ( Tourist informasi centre (TIC), Mesjid Agung Darussalam maka kompleksitas pelayanan semakin terlihat dan Koto Baru akan semakin menjadi pusat pelayanan publik.

Selain itu Sekda Medison mengharapkan kegiatan keagamaan berupa wirid mingguan mingguan juga semakin ramai dihadri oleh ASN. (Admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *