Uncategorized

Perumda Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Hadiahkan 38 Pegawainya Umroh

44
×

Perumda Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Hadiahkan 38 Pegawainya Umroh

Sebarkan artikel ini
Cibinong,Tikalak.com– Setelah dua tahun pemberangkatan umroh tertunda akibat Covid-19, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan kembali melaksanakan agenda tahunan yaitu pemberangkatan umroh untuk pegawainya sebagai bentuk penghargaan dari perusahaan.

Keberangkatan tahun ini akan memberangkatkan 38 pegawai dan tambahan keluarga yang ikut sebanyak 8 orang, sehingga total jamaah umroh periode tahun 2022 sebanyak 46 orang.

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Yuliansyah Anwar mengatakan pemberian hadiah umroh ini diberikan pada setiap momentum peringatan Hari Jadi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan di bulan Maret dengan kriteria pegawai tersebut memenuhi masa kerja minimal 10 tahun.

“Setelah mengalami penundaan selama 2 tahun akibat pandemi, alhamdulillah Pemerintah Saudi Arabia pada tahun ini telah membuka kembali pembatasan kegiatan haji dan umroh, sehingga pegawai yang mendapatkan hadiah umroh di tahun 2020, 2021 dan 2022 dapat diberangkatkan sekaligus” ujar Yuliansyah Anwar di sela-sela acara pelepasan keberangkatan umroh di Aula Kantor Pusat Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, baru-baru ini.

Rencananya keberangkatan tersebut akan dibagi menjadi 2(dua) kloter dan akan berada di Tanah Suci selama sembilan hari.

“Kiranya perjalanan ibadah ini dapat meningkatkan ketakwaan kita semua kepada Allah SWT. Menjadi pelebur dosa dan menambah pahala serta amal ibadah,” tutupnya. (Widya/Fathi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *