Uncategorized

KPRI Kogussel Kecamatan Kubung Menggelar RAT

46
×

KPRI Kogussel Kecamatan Kubung Menggelar RAT

Sebarkan artikel ini

Kab. Solok, Tikalak.com – Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Kogussel Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok mengggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) pada Kamis, (26/01/2023) bertempat di Aula Islamic Center Koto Baru, Kabupaten Solok.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, Ketua PKPRI Sumatera Barat Ir. Hadi Suryadi, para Kepala OPD, Camat Kubung Sudjanto Amrita, Ketua KPRI Kogussel Kecamatan Kubung Damsurifli, S.Pd serta anggota KPRI Kogussel Kecamatan Kubung.

KPRI Kogussel Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) di Aula Islamic Center Koto Baru, Kamis (26/01/2023)

Dalam kesempatan tersebut Ketua KPRI Kogussel Kecamatan Kubung melaporkan tentang keadaan koperasi KPRI Kogussel sebagai berikut : jumlah anggota KPRI Kogussel tercatat pada tahun 2022 sebanyak 292 orang, KPRI memiliki beberapa jens usaha yakni Simpan Pinjam, Unit Usaha Toko, dan Jasa Sewa Mobil Pariwisata. Pada tahun 2020 KPRI Kogussel Kecamataan Kubung ditunjuk mewakili Kabupaten Solok pada Lomba PKPRI berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat dan Alhamdulillah berhasil memperoleh juara 1.

Disamping itu Ketua KPRI juga tidak lupa memohon bantuan dan dukungan Bupati Solok dalam hal mengembangkan Koperasi untuk masa yang akan datang.

Sementara itu Bupati Solok (Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar) juga turut memberikan arahannya agar Koperasi ini dapat memberikan manfaat dan keuntungan bagi Anggotanya. Saya sebagai Bupati sangat mendukung aktivitas-aktivitas positif yang dilakukan masyarakat maupun Pegawai di Kabupaten Solok. Pada Kogussel telah dijabarkan memiliki usaha Toko, melalui usaha ini dapat kita lakukan kerjasama dalam proses pengadaan di bidang pendidikan sehingga bisa lebih mengembangkan Koperasi. Pemerintah Kabupaten Solok siap membantu hal-hal yang dapat mengembangkan Koperasi. Dalam forum ini saya turut mengajak kepada Bapak/Ibu semua bersama-sama kita membangun Kabupaten Solok, silahkan laporkan apa saja hal-hal yang dibutuhkan dalam hal pembangunan baik itu di bidang pendidikan maupun di bidang infrastruktur

Diakhir sambutannya Bupati Solok menyerahkan Reward bagi sekolah yang melakukan belanja terbesar melalui SIPLAH Koperasi kepada SDN 15 Selayo dan SDN 18 Saok Laweh. (Admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *