Uncategorized

Deri Asta Kukuhkan Pengurus PWRI Kota Sawahlunti

25
×

Deri Asta Kukuhkan Pengurus PWRI Kota Sawahlunti

Sebarkan artikel ini

Walikota Sawahlunto , Deri Asta SH , secara resmi mengukuhkan dan melantik Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Sawahlunto masa bakti 2021-2026, bertempat di Meer Von Kandi (Sabtu – 19/3/2022).

Dalam sambutannya Wako Deri Asta mengungkapkan apresiasi dan berterima kasih kepada para pensiunan dan semua anggota PWRI atas semangat dan pengabdiannya bagi Kota Sawahlunto baik selama bekerja ataupun di masa pensiun sekarang.

“Usia boleh tua, namun semangat dan gerakan tidak kalah oleh yang muda. Itulah yang kami lihat dari bapak dan ibu pensiunan PNS para anggota Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) , Apresiasi dari kami dan terimakasih atas semangat serta pengabdiannya selama ini”, kata Deri Asta

“Kami juga meminta kepada bapak dan ibuk untuk tidak segan-segan dalam memberikan nasihat dan saran kepada kami dimana pengalaman dari para anggota PWRI tentunya berharga sekali menjadi pelajaran dan inspirasi”, tutur Walikota Sawahlunto.

Tampak hadir dua tokoh Sumatera Barat yang pernah berkiprah dan mengabdi di Pemko Sawahlunto yaitu Aristo Munandar dan Syamsu Rahim dalam acara pelantikan pengurus PWRI dengan susunan :
Ketua Alexander Isrin
Wakil Ketua Ismunandar dan Epy Kusnadi
Sekretaris H.M. Syarif dan
Bendahara Yeniwati.

*Marjafri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *