TNI - POLRI

Dandim Letkol Arm Ketut, Bupati dan Kapolres Lamongan Tinjau Perayaan Natal

104
×

Dandim Letkol Arm Ketut, Bupati dan Kapolres Lamongan Tinjau Perayaan Natal

Sebarkan artikel ini

Lamongan – Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan, bersama Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dan Kapolres AKBP Yakhob Silvana meninjau pelaksanaan Natal di sejumlah Gereja yang ada di Lamongan, Jawa Timur. Senin (25/12/2023).

Peninjauan itu, dilakukan untuk memastikan jika perayaan Natal di Lamongan berjalan aman dan kondusif.

Selain memastikan perayaan Natal, Dandim bersama Forkopimda Lamongan juga meninjau kesiapan aparat keamanan yang saat ini telah ditempatkan di beberapa Gereja dan kawasan yang ada di Lamongan.

“Kami juga melakukan peninjauan kesiapan petugas gabungan di beberapa Pos Pelayanan Operasi Lilin Semeru,” ucap Dandim.

Letkol Arm Ketut berujar, pengecekan itu dilakukan untuk memastikan semua petugas gabungan yang saat ini sudah disebar, baik di Pos Pelayanan maupun di beberapa Gereja yang ada di Lamongan. “Dengan tujuan, mereka harus betul- betul siap dan siaga,” tegasnya.

Sementara itu, Bupati Lamongan menambahkan jika pihak Forkopimda Lamongan telah berkomitmen untuk menjamin keamanan dan perayaan Natal, hingga perayaan malam pergantian tahun 2024 mendatang.

“Kami berkomitmen mendukung Pemerintah Pusat dalam menciptakan lingkungan ibadah yang aman dan nyaman. Sebab, kami merasa bertanggung jawab untuk menjaga keamanan selama Nataru, khususnya di Lamongan,” kata Bupati. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *