Uncategorized

BKMT Dapat Berkembang Jadi Kekuatan Civil Society Menuju Majelis Taklim Yang Ideal

63
×

BKMT Dapat Berkembang Jadi Kekuatan Civil Society Menuju Majelis Taklim Yang Ideal

Sebarkan artikel ini
BKMT
Padang Panjang, Tikalak.com – Keberadaan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) dirasakan semakin penting dan bisa berperan besar dalam menjawab berbagai persoalan kemasyarakatan selain itu juga dapat berkembang menjadi kekuatan civil society. Hal itu disampaikan Wakil Walikota Drs. Asrul saat menghadiri Wirid bulanan BKMT Kota Padang Panjang di Masjid Baiturrahman, Bukit Surungan, Ahad (14/5).

Disebutkan Asrul, “Peranan BKMT sangat penting bagi kita dengan pengelolaan baru yang berbasis profesionalitas. Majelis Taklim dapat berkembang menjadi kekuatan civil society dan memainkan peranan lebih besar dalam membangun masyarakat muslim Indonesia serta menuju Majelis Taklim yang ideal,” ujarnya.

Kemudian dia berharap, BKMT selalu menjadi mitra pemerintah dalam mewujudkan visi misi Kota Padang Panjang Bermarwah dan Bermartabat, dengan kegiatan-kegiatan keagamaan yang terus dilakukan. Serta BKMT konsisten untuk terus bergerak sebagai motor kehidupan yang islami di keluarga dan masyarakat.

Tampak anggota Majelis Taklim sedang mendengar arahan dari Wawako Drs. Asrul saat menghadiri Wirid bulanan BKMT Kota Padang Panjang di Masjid Baiturrahman, Bukit Surungan, Ahad (14/5)

Sementara perwakilan Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang, Joni Nasri, M.A menyampaikan terima kasih kepada BKMT yang terus mensyiarkan agama Islam.

Dikatakannya, “Kepada bapak ibu, teruslah menggali ilmu agama melalui pengajian-pengajian yang dibuat BKMT ini,” tuturnya.

Sementara itu Ketua BKMT Kota, Drs. Azis Chan Bahar juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Padang Panjang yang selalu men-support apapun kegiatan yang dilakukan BKMT.

Dikatakan Azis, “Kami mengimbau semuanya untuk dapat mengajak kembali teman-temannya di masing-masing masjid untuk dapat menyemarakkan wirid bulanan BKMT ini. supaya ke depannya lebih ramai lagi dan ini juga untuk menuntut ilmu bagi kita semua,” ujarnya.(R.A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *