Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Uncategorized · 7 Nov 2022 WIB ·

Bertemu Menpora, LaNyalla Bahas Legalitas Hingga Persiapan Kejurnas Muaythai


					Bertemu Menpora, LaNyalla Bahas Legalitas Hingga Persiapan Kejurnas Muaythai Perbesar

JAKARTA,Tikalak.com– Ketua Umum PB Muaythai Indonesia yang juga Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, bersilaturahmi dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali di Kantor Kemenpora, Senin (7/11/2022).

Ketua DPD RI didampingi para pengurus PB Muaythai Indonesia, Fachrul Razi (Ketua Harian), Roni Alfanto (Sekjen) dan Bustami Zainudin (Wakil Ketua). Sementara Menpora didampingi Deputi 3 Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Raden Isnanta.

LaNyalla dan jajaran pengurus PB MI datang untuk membahas beberapa poin penting. Pertama berkaitan dengan legalitas PB MI yang sedang dalam proses pendaftaran di Dirjen AHU Kemenkumham.

“Kami juga melaporkan bahwa PB MI sudah mendapatkan pengakuan dari federasi internasional IFMA (International Federation of Muaythai Associations). Bahkan IFMA datang langsung untuk melakukan asesmen wasit dan juri nasional pada 12-15 Oktober lalu,” kata LaNyalla.

Sementara Sekjen PB MI, Roni Alfanto, melaporkan persiapan Kejurnas, Seleknas dan Rakernas pada 17-21 Desember 2022.

“Dari Kejurnas dan Seleknas kita harapkan memperoleh atlet potensial yang dapat diikutkan ke Pelatnas untuk menghadapi SEA Games Kamboja tahun 2023,” ujarnya.

Ada 18 nomor Muaythai yang dipersiapkan oleh PB MI. Roni optimistis atlet Muaythai Indonesia akan membawa pulang medali emas.

“Untuk itulah kami memohon dukungan pemerintah agar cabor ini ke depan mendapatkan prestasi terbaik,” ujar dia lagi.

Menpora Zainudin Amali menyatakan siap mendukung PB MI yang sah dipimpin AA LaNyalla Mahmud Mattalitti dan sudah dilantik oleh KONI.

“Kita ingin PB MI langsung fokus pada pembinaan dan mempersiapkan atlet untuk bertanding di ajang-ajang internasional, terutama yang terdekat adalah SEA Games Kamboja 2023,” katanya.

Zainudin Amali meminta PB MI mengirim atlet yang benar-benar berprestasi sehingga bisa mempersembahkan emas bagi kontingen Indonesia.

Baca Juga:  Besok, Lintas Elemen Gelar Kirab Merah Putih untuk Menjunjung Persatuan

“Karena sudah pasti kita akan kehilangan banyak medali emas setelah Kamboja sebagai tuan rumah menghilangkan cabor andalan kita, seperti panahan dan menembak. Makanya kita harus menghasilkan emas dari cabor lain,” tukas dia. (*)

*BIRO PERS, MEDIA, DAN INFORMASI LANYALLA*
www.lanyallacenter.id

google.com, pub-4627675948182359, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Pj Wali Kota Gelar Acara Yasinan Rutin Setiap Bulan

19 November 2023 - 07:46 WIB

Peringatan HUT RI Ke-78  di Semen Padang Khidmat dan Meriah

19 Agustus 2023 - 23:49 WIB

Semen

SMK Pelayaran Padang Lantik 41 Perwira ahli Nautika dan ahli Teknika

5 Agustus 2023 - 12:36 WIB

Gelar Bimtek, Pimpinan dan Anggota DPRD Agam Tingkatkan Kapasitas

29 Juli 2023 - 11:37 WIB

Warga Tangkap Pelaku Penculikan Anak di Padang Panjang

11 Juli 2023 - 05:35 WIB

Wako Fadly Amran Lepas Peserta Pawai Ta’aruf Dalam Rangka Khatam Al Qur’an Ke-7 MDTA Masjid Hidayah Gumala

10 Juli 2023 - 04:17 WIB

Trending di Uncategorized