Uncategorized

500 Anggota Pramuka Kwarran Pramuka 09 Sikakap Ikuti Pawai Api Obor Meriahkan HUT Pramuka Ke 61

43
×

500 Anggota Pramuka Kwarran Pramuka 09 Sikakap Ikuti Pawai Api Obor Meriahkan HUT Pramuka Ke 61

Sebarkan artikel ini

Tikalak.com.-Mentawai–Sekitar 500 anggota Kwaran Ranting (Kwarran) Pramuka 09 Sikakap mengadakan pawai api obor untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka ke 61 jatuh pada tanggal 14 Agustus, Pawai api obor diikuti sekitar 500 anggota Pramuka mulai tingkat Siaga, tingkat Penggalang, dan tingkat Penegak, pawai obor di mulai pukul 20.00 wib berakhir pukul 22.00, Rabu (13/8/2022).

Pawai api obor juga di iringi dramband binaan dari Alrinaldi kepala MTsN 2 Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Pawai api obor dimulai dari lapangan Polsek Sikakap sampai pelabuhan UPTD Penyeberangan Kecamatan Sikakap, kembali lagi ke Lapangan Polsek Sikakap.

Pawai api obor dalam rangka memperingati HUT ke 61 Pramuka dilepas langsung oleh Camat Sikakap Victor didampingi oleh Kapolsek Sikakap Iptu Yanuar, Danramil 04 Sikakap Kapten CZI Masri, Danposal Sikakap Peltu Dwi Wahyono, Syahbandar Sikakap Jamhur, ketua Badan Syiar Islam (BSI) Budi Wiharjo.

Pembina Kwarran Pramuka 09 Sikakap, Iptu Yanuar, Pembina Kwarran 09 Sikakap, Sekaligus Kapolsek Sikakap, menyebutkan, Pawai api obor dalam rangka merayakan HUT Pramuka ke 61 diikuti sekitar 500 anggota Pramuka mulai tingkat siaga, tingkat penggalang, dan Tingkat Penegak.

Kegiatan Pramuka merupakan salah satu kegiatan yang bersifat positif dimana setiap anggota dilatih untuk mandiri, bekerja sama, dan saling tolong menolong satu dengan lainnya.

Setelah upacara bendara dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 saya Iptu Yanuar langsung bertolak ke Padang, sampai di Padang langsung ke Jakarta untuk menjemput dan mendampingi adek-adek Pramuka yang lagi
mengikuti Jambore Nasional ke XI Cibubur di Jakarta yang dilaksanakan tanggal 14-21 Agustus, katanya.sl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *