Uncategorized

40 Disabilitas Ikuti Kegiatan Taklim Evaluasi Amalan Selama Ramadan Peduli Sesama, Yang Digelar PPDI

34
×

40 Disabilitas Ikuti Kegiatan Taklim Evaluasi Amalan Selama Ramadan Peduli Sesama, Yang Digelar PPDI

Sebarkan artikel ini
disabilitas
Padang Panjang, Tikalak.com – Dalam rangka mengevaluasi ibadah seperti sholat, bacaan Al Qur’an dan amalan lainnya, Dewan Pengurus Cabang Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (DPC PPDI) Kota Padang Panjang menggelar kegiatan taklim di Sekretariat DPC PPDI, Senin (11/4).

Sementara taklim ini merupakan bagian dari rangkaian program peduli antar sesama PPDI yang diikuti 40 penyandang disabilitas. Adapun program peduli antar sesama digelar selama Ramadan. Selain taklim, PPDI nantinya juga melaksanakan kegiatan berbagi.

Kemudian disebutkan Ketua DPC PPDI, Ramadhan, “In sya Allah kami akan ada kegiatan lanjutan program peduli sesama. Semoga ada support dari Pemerintah Kota Padang Panjang nantinya,” ujarnya.

Adapun kegiatan taklim, sebut Ramadhan, merupakan sebuah pencerahan agar sahabat disabilitas semakin dekat dengan Allah SWT dan tergerak meningkatkan amal ibadahnya. Apalagi kegiatan tersebut dikemas dalam bentuk diskusi dan ceramah.

Sebanyak 40 orang Disabilitas ikuti program peduli antar sesama PPDI di Sekretariat PPDI, Senin (11/04/23).

Sementara untuk Taklim akan disampaikan Ustazah Fiori Najmah, S.Ag salah seorang yang turut peduli dengan penyandang disabilitas.

Selanjutnya Ramadhan mengajak para donatur yang ingin berkontribusi pada kegiatan peduli sesama disabilitas
bisa mendonasikan sebagian rezekinya melalui Rekening BRI 0231.01.010237.53.7 atas nama DPC PPDI Padang Panjang.

“Terima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana.

Disamping itu Ramadhan juga mengharapkan semoga kegiatan ini berkelanjutan bisa menambah ilmu pengetahuan, pengalaman serta mengayomi sahabat disabilitas lainnya dengan sepenuh hati,” ungkapnya didampingi Sekretaris DPC PPDI, Muhammad Ilham, S.Ds. (R.A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *