Uncategorized

11 Wartawan Dharmasraya Resmi Kantongi Sertifikasi Kompetensi Wartawan

36
×

11 Wartawan Dharmasraya Resmi Kantongi Sertifikasi Kompetensi Wartawan

Sebarkan artikel ini
Tikalak.com–Setelah sebulan lamanya menunggu hasil pelaksanaan SKW di kota Padang, akhirnya Minggu (2/10/2022) bertempat di Sektariat DPC SPRI Dharmasraya, 11 orang Wartawan Dharmasraya resmi kantongi Sertifikasi Kompetensi Wartawan.

Sebelumnya ke 11 orang Wartawan Dharmasraya mengikuti Sertifikasi Kompetensi Wartawan ( SKW ) perdana di Kota Padang pada 28 Agustus- 30 Agustus 2022 yang dilaksanakan oleh Asesor dari LSP Pers Indonesia yang berlisensi Badan Nasional Sertifikasi Profesi.

” Alhamdulillah 11 orang wartawan Dharmasraya yang tergabung dalam organisasi Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pers Republik Indonesia Dharmasraya akhirnya menerima sertifikat Sertifikasi Kompetensi Wartawan, ” ucap Afrizal Ketua DPC SPRI Dharmasraya.

Saat penyerahan Sertifikat SKW, Afrizal menghimbau kepada rekan-rekannya untuk terus berupaya memacuh diri meningkatkan kemampuannya sebagai wartawan.

Terhadap rekan-rekan yang baru bergabung di SPRI nantinya juga akan dibantu untuk ikut sertifikasi Kompetensi Wartawan.

” Kedepannya kita juga akan turut membantu rekan-rekan lainnya yang baru bergabung dalam SPRI untuk dapat mengikuti Sertifikasi Kompetensi Wartawan , jadi rekan-rekan yang sudah sertifikasi nantinya akan turut mensuport rekan yang belum SKW” sambung Afrizal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *