Uncategorized

10 Atlet PBFI Padang Panjang Ikuti Kejurda Prov. Sumbar di Padang

33
×

10 Atlet PBFI Padang Panjang Ikuti Kejurda Prov. Sumbar di Padang

Sebarkan artikel ini
Atlet
Padang Panjang, Tikalak.com – Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Kota Padang Panjang Padang  mengutus sepuluh atletnya pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Binaraga dan Fitness Provinsi Sumatera Barat yang berlangsung 19-21 Mei di Hotel Kriyad Bumiminang, Kota Padang.

Kesepuluh atlet tersebut adalah Firdaus Muzni dan Roma Hermansyah kelas Binaraga 55 kg, Hendra (60 kg), Taufik Hidayat dan Hendri (65 kg), Indra Mulyadi (85 kg). Selanjutnya, Afrison, Salman, Reki, serta Davidtullah Roefi Boppa di kelas Men Sport Physique up to 170 cm.

Sementara itu rombongan atlet yang dipimpin Ketua PBFI Padang Panjang, Niko Maha Putra tersebut, dilepas Ketua KONI, Primer, A.Md bersama Wakil Ketua, Fendry Munandar serta Sekretaris, Panji Rangga Warman, S.IP, Jumat (19/5) di halaman Secata B depan BRI.

Dalam kesempatan itu Primer berharap doa dan dukungan warga kota untuk atlet PBFI yang akan berjuang membawa nama Kota Padang Panjang tersebut.

Primer mengatakan, “Mohon doa dan dukungan kita bersama, semoga para atlet yang bertanding ini semakin semangat dan termotivasi untuk memberikan yang terbaik. Kepada seluruh atlet agar dapat menjaga kesehatan dan kebugaran saat perlombaan. Yang paling penting tetap junjung tinggi sportivitas. Mudah-mudahan prestasi bisa kita persembahkan untuk kota tercinta ini,” pungkasnya.(R.A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *