Padang Panjang

Warga dan Mahasiswa Meriahkan Lomba Foto Model dan Fashion Show Pesta Rakyat

65
×

Warga dan Mahasiswa Meriahkan Lomba Foto Model dan Fashion Show Pesta Rakyat

Sebarkan artikel ini

Padang Panjang, tikalak.com — Memeriahkan Pesta Rakyat rangkaian kegiatan Hari Jadi Kota (HJK) ke-233, masyarakat umum ikut berpartisipasi mengikuti Lomba Foto Model dan Fashion Show yang digelar Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Padang Panjang, di Lantai III Pasar Pusat, Sabtu (2/12).

Lomba foto model yang ditampilkan bersama desainer ini, diikuti sebanyak 19 orang yang merupakan mahasiswa Fakultas Seni Rupa dan Desain Program Studi Desain Mode Institut Seni Indonesia (ISI). Mereka menampilkan hasil karya dari ilmu yang didapat menjadi mahasiswa Desain Mode.

“Untuk Lomba Fashion Show diikuti sebanyak 10 orang. Mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Alhamdulillah banyak yang ikut berpartisipasi mengikuti Pesta Rakyat ini. Di sini kita melihat banyak di Padang Panjang potensi untuk menjadi desainer,” ujar Kepala Bidang Perdagangan dan Perindustrian Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM, Azani Maizuar, M.I.Kom kepada Kominfo.

Usai memperagakan busananya, keluar sebagai juara untuk Lomba Foto Model kategori Best of Costum diraih Hakim Arif Billah, Best of Talent oleh Indah Putri Sari dan Best of Fotogenic diraih Karollina Wanti.

Sementara untuk Lomba Fashion Show kategori Best of Popularity diraih Putri Permata Sari dari Kelurahan Tanah Hitam. Best of Catwalk atas nama Giovanza Castanya dari Kelurahan Balai-Balai dan Best of Aura diraih Indah dari Kelurahan Guguk Malintang. (shintia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *