Uncategorized

Wako Solok Hadiri Serah Terima Jabatan Camat Tanjung Harapan

61
×

Wako Solok Hadiri Serah Terima Jabatan Camat Tanjung Harapan

Sebarkan artikel ini
Solok
Wali Kota Solok Zul Elfian Umar menyalami Camat Tanjung Harapan Hendrik, saat serah terima jabatan

SOLOK KOTA, TIKALAK.COM–Menjadi seorang Camat di suatu daerah, sejatinya tak hanya harus mampu melaksanakan tugas-tugas administratif semata, namun juga menjadi pelayan masyarakat. Karena Camat juga bersentuhan langsung dengan masyarakat yang ada di kelurahan.

“Tugas ini membutuhkan waktu, pemikiran yang tidak sedikit dan tidak biasa. Namun jika dilakukan dengan bersama-sama tentu akan dapat menjalankan tugas dengan baik,” kata Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar saat serah terima jabatan Camat Tanjung Harapan, di Kantor Camat setempat, Senin (21/8).

Turut hadir, Forkopimda Kota Solok, Ketua TP PKK Kota Solok, Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perlindungan Perempuan dan Anak Kota Solok, Delfianto, kepala OPD terkait, Camat, Lurah se-Kota Solok.

Kegiatan diawali dengan pemasangan tanda jabatan oleh wako kepada Camat Tanjung Harapan, Hendrik serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan dari Camat Lama, Feri Agriadi kepada Camat Baru, Hendrik serta penyerahan buku memori.

Selanjutnya, Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Tanjung Harapan, Rissy Hendrik oleh Ketua TP PKK Kota Solok, Zulmiyetti Zul Elfian Umar.

Terkait itu, Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar mengucapkan terimakasih atas kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas dari camat Tanjung Harapan dan Ketua TP PKK Kecamatan yang lama. Juga ucapan selamat kepada Camat dan Ketua TP PKK Kecamatan Tanjung Harapan yang baru. “Semoga diberikan kemudahan oleh Allah SWT dalam mengemban tugas yang diberikan,” ujarnya.

Wako mengingatkan, tugas camat bukanlah urusan yang gampang karena berhubungan langsung dengan masyarakat dan mengelola beberapa kelurahan di bawahnya.

“Semua tugas ini tentu akan mudah, bila dilakukan dengan ikhlas. Kami yakin camat yang baru akan bisa membuat masyarakat semakin maju dan pemberdayaan masyarakat akan terwujud,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Solok, Zulmiyetti Zul Elfian Umar mengajak TP PKK Kecamatan Tanjung Harapan segera membangun koordinasi dan kolaborasi. Dengan kebersamaan seluruh pihak terkait, tidak ada kerja yang berat dan sulit.

 

” Semoga program TP PKK Kecamatan Tanjung Harapan kedepan makin sukses yang muaranya nanti untuk kesejahteraan masyarakat dapat kita wujudkan,” ujar Zulmiyetti Zul Elfian Umar. (vand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *