Uncategorized

Wako Fadly Amran Terima Kunjungan Rombongan Karang Taruna Tunas Harapan Ngalau

29
×

Wako Fadly Amran Terima Kunjungan Rombongan Karang Taruna Tunas Harapan Ngalau

Sebarkan artikel ini
Padang Panjang, Tikalak.com — Wako H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menerima kunjungan rombongan Karang Taruna Tunas Harapan, Keluruhan Ngalau, Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT) yang diketuai Akmal Anshori di Rumah Dinas Wali Kota, Sabtu (24/6).

Sementara dalam kunjungan tersebut turut hadir Sekretaris Kelurahan Ngalu, Riki Hamdi, S.H, Kasi Pelayanan dan Sosial, Zuhelmanentis, dan sejumlah tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu walikota, H. Fadly Amran mengajak Karang Taruna Tunas Harapan, Keluruhan Ngalau, Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT) menjadi wadah organisasi yang dikelola secara profesional.

Selanjutnya Fadly berharap, organisasi dengan kepengurusan baru periode 2023-2028 ini hendaknya mampu melahirkan kreativitas serta menggali potensi yang ada. Tujuannya, mendukung pemberdayaan dan ekonomi masyarakat kelurahan.

Kemudian dikatakan Fadly, Karang Taruna merupakan organisasi yang berbeda dengan komunitas. Karang Taruna mesti memahami Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART).

Fadly menyebutkam, “Junjung tinggi peraturan organisasi, harus mengerti konsep bekerjasama dalam berorganisasi,” katanya seraya menyebutkan, Karang Taruna bisa menjadi tempat mempersiapkan generasi muda sebagai pemimpin dimasa yang akan datang.

Selain itu Fadly juga memberikan dukungan atas acara KIM yang bakal diselenggarakan Karang Taruna pada 1 Juli mendatang. Ia meminta sebelum melaksanakan acara, Karang Taruna menyurati pihak terkait seperti tokoh masyarakat dan kepolisian perihal izin.

Sementara itu, Wakil Ketua Karang Taruna Tunas Harapan, Riandi Candra menyampaikan, terima kasih atas dukungan walikota terhadap organisasinya. Selain itu, dirinya menyebutkan kegiatan KIM ini merupakan momentum silaturahmi, mempererat hubungan antara pemuda Ngalau dan masyarakat. (R.A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *