Uncategorized

Wako Fadly Amran Apresiasi SDIT Ma’arif Atas Pelaksanaan Wisuda Tahfizh Ke-8

39
×

Wako Fadly Amran Apresiasi SDIT Ma’arif Atas Pelaksanaan Wisuda Tahfizh Ke-8

Sebarkan artikel ini
Padang Panjang, Tikalak.com – Walikota Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano mengapresiasi SDIT Ma’arif terkait Pelaksanakan Wisuda Tahfizh ke-8 dan Tasyakuran bagi kelas VI, Sabtu (27/5) di Gedung M. Syafe’i.

Sementara saat membuka kegiatan tersebut, Wako Fadly menyampaikan selamat kepada SDIT Ma’arif yang sudah berhasil mendidik anak-anak sebagai penghafal Al Qur’an yang ditandai dengan banyaknya yang mengikuti wisuda tahfizh ini.

Disamping itu ujar Fadly, “Kita juga mengucapkan selamat kepada wali murid yang juga berperan penting dalam memberikan pengetahuan umum dan juga membimbing anak-anak untuk dekat dengan Al Qur’an dari usia dini,” ucapnya.

Kemudian Fadly juga mengapresiasi SDIT Ma’arif dengan sekian banyaknya prestasi yang sudah diraih, baik di tingkat kota, provinsi, nasional, maupun internasional.

Bahkan lebih lanjut ia juga berharap kepada guru dan juga wali murid, untuk bisa menjaga dan mendampingi anak-anak ini agar bisa terus menjaga hafalannya hingga bisa menjadi hafizh Qur’an sampai 30 Juz. Serta bisa menjadi panutan dan dapat mengimplementasikan makna-makna dari Al Qur’an.

Dalam kesempatan itu Fadly juga memberikan penghargaan dan juga reward secara pribadi langsung kepada Kaysha Aziza Humaira, siswa kelas III, anak dari pasangan Hendra dan Nurhasni yang memiliki hafalan tertinggi sebanyak 17 Juz.

Adapun pelaksanaan wisuda ini diikuti sebanyak 58 siswa kelas VI, 62 siswa dari kelas I hingga kelas V dan Wisuda Tahfizh Guru yang diikuti sebanyak 30 guru.(R.A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *