MALUT

Turun Ke Sula, MS Oke Gas Partai Gerindra

42
×

Turun Ke Sula, MS Oke Gas Partai Gerindra

Sebarkan artikel ini

Malut, – Sekitar pukul 16.30 WIT (3/2) Speed Boat yang membawa Hi. Muhaimin Syarif (MS) dan rombongan tiba di pelabuhan Semut kota Sanana setelah sebelumnya sempat berputar-putar ditengah lautan diiringi arak-arakan body fiber berbendera partai Gerindra yang menjemput mereka.

MS terlihat mengenakan rompi warna biru muda branding paslon capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo -Gibran, kaos lengan panjang, dipadu celana jeans dan topi merah-putih Gerindra.

Musik gambus Sula dan tarian ronggeng gala serta cakalele menyambut kedatangan politisi partai Gerindra yang terlihat didampingi oleh Mislan Syarif (Kaka kandung MS).

Kedatangan MS disambut langsung oleh M. Natsir Sangadji (Bung Even) Ketua Gerindra Sula dan puluhan pengurus/caleg partai, serta ratusan pendukung dan simpatisan partai besutan Prabowo Subianto yang berdesakan di pelabuhan Semut.

Setelah prosesi pengalungan bunga, dan sempat menyalami ratusan simpatisannya, MS dan rombongan langsung bergerak ke salah satu rumah yang menjadi base camp selama kampanye di Kepulauan Sula, rumah itu di Falahu Dara-Sanana.

Lagu ’Oke Gas’ tidak henti-hentinya berdentum keras iringi konvoi kendaraan MS dan simpatisan partai Gerindra dari Pelabuhan menuju Falahu, Oke Gas sendiri populer sebagai lagu pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran.

Kepada sejumlah media yang sudah menanti konpresi pers, MS mengisyaratkan akan mencapai 80% pada setiap daerah pemilihan (dapil) untuk melakukan kampanye Pileg dan Pilpres sebelum penutupan kampanye dan memasuki minggu tenang tanggal 10 Februari 2024.

”insha Allah sekitar 80% dari semua dapil, untuk di Sula sendiri jadwalnya sudah disiapkan oleh DPC Gerindra Sula, nanti rekan-rekan media bisa menanyakan”, ujar MS.

Sebagai salah satu figur muda dalam percaturan politik ditanah air, MS juga tercatat sebagai salah satu elite politik di Maluku Utara yang pada pileg kali ini membidik satu kursi di Senayan (DPR-RI).

”Bukan hanya di Maluku Utara, Prabowo juga menang di beberapa wilayah di Indonesia, untuk itu pada Pilpres kami yakin Prabowo-Gibran lebih unggul”, lanjut MS.

Kepada masyarakat demokrasi di Kepulauan Sula, MS sempat berpesan untuk memilih wakil mereka yang amanah.
Sedangkan kepada para caleg partai Gerindra di Kepulauan Sula, MS mengatakan untuk meraih kemenangan dengan cara yang baik, terhormat serta bermartabat.

“Optimis Gerindra Maluku Utara ada kursi di DPR-RI, insha Allah dengan kerja-kerja politik teman-teman di 10 Kab/Kota termasuk di Sula, dan target kita banyak suara banyak kursi”, tutup MS optimis. Rahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *