Uncategorized

Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepsek SD N 12 Paninjauan Dengan Kepsek Baru

53
×

Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepsek SD N 12 Paninjauan Dengan Kepsek Baru

Sebarkan artikel ini

Paninjauan, Tikalak.com – Unit Pelaksana Teknis (UPT) SD Negeri 12 Paninjauan Kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar melaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Plt. kepala sekolah lama Dra. Mindarwani kepada kepala sekolah yang definitif Aslim, S.Pd, Sabtu (25/02/2023) pukul 10.26 Wib di UPT SD Negeri 34 Singgalang.

Adapun pelaksanaan serah terima jabatan ini berdasarkan pada Surat Keputusan Bupati Tanah Datar Nomor : 820.21/090/ BKPSDM-2023 tanggal 01 bulan Februari tahun 2023 tentang Penugasan Pegawai Negeri Sipil Sebagai Kepala UPT Sekolah Dasar Negeri di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar terhitung mulai 1 Februari 2023.

Dalam acara tersebut turut hadir Ketua K3S (Zulmainis, S.Pd), Camat X Koto yang diwakili Ibu Elianora, Pengawas (Erinal, S.Pd) serta seluruh Kepala Sekolah Dasar se-Kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar.

Plt. Kepala Sekolah yang lama Dra. Mindarwani dalam sambutannya salah satunya menyampaikan, “Ucapan rasa terima kasihnya kepada Kepala Dinas PDK Kab. Tanah Datar yang telah memberikan dan menetapkan kepala sekolah yang definitif untuk SDN 12 Paninjauan, dan juga ucapan terimakasih buat Kepala Sekolah yang baru saja didefinitifkan karena telah bersedia menjabat di sekolah yang hanya memiliki murid sebanyak 60 orang, dimana sebelumnya beliau menjabat disekolah lama dengan jumlah murid sebanyak 250 orang” ujarnya.

Sementara dalam kesempatan itu Aslim, S.Pd dalam sambutannya juga berharap, “Saya berharap semoga pejabat baru yang menggantikan saya di SD Negeri 34 ini betah sampai akhir pensiunnya dan untuk SD Negeri 12 Paninjauan yang akan saya pimpin, saya juga mengharapkan untuk lebih meningkatkan kerjasamanya, kalau kita bekerjasama semuanya tidak ada yang susah, semuanya menjadi ringan”, ujarnya.(Reni Asmara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *