INVESTIGASI

Paket Proyek di Dinas PUPR Tubaba Bakal Tender Ulang

34
×

Paket Proyek di Dinas PUPR Tubaba Bakal Tender Ulang

Sebarkan artikel ini

Server Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Mengalami Gangguan (Eror) yang mengakibatkan Beberapa Paket Tender di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Tulang Bawang Barat Tubaba Tahun 2024 Terancam Batal. Sehingga Kemungkinan Bakal di Lakukan Tender Ulang.

Pokja UKPBJ mengaku Gangguan Server LPSE Eror sejak Beberapa hari belakangan ini sehingga Pokja UKPBJ langsung berkoordinasi dengan LKPP. Akan tetapi hingga saat ini tetap belum bisa di akses oleh pihak Penyedia.

“Kami tadi pagi ngepost lagi ke LKPP, karena Minggu kemarin mulai dari hari Rabu terakhir dan Kamis kan libur, kami masukkan masalah di LKPP itu kan Rabu pagi, kami follow UP kembali tadi pagi, Masih Menunggu informasi dari LKPP” Kata Ropiq dan Kapur. Pokja UKPBJ. Senin (13/5/2024) diruang kerjanya.

Selanjutnya, Pokja UKPBJ menegaskan apabila tetap tidak bisa di akses hingga hari ini maka akan dilakukan Tender Ulang.
” Ketika dari LKPP Sudah siap (Sudah Beres) Perbaikan, barulah tender itu, apabila hari ini tidak bisa dilakukan berarti gagal akan dilakukan Tender Ulang.” Kata mereka

Tender Berlangsung Server LPSE Tubaba Eror, UKPBJ Janji Akan Ada Perbaikan Jadwal dan Perpanjangan Waktu

Tender Pembangunan Rumah Dinas Camat dan Pembangunan Rumah Dinas Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tulang Bawang Barat Sedang Berlangsung. Akan tetapi Server Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Mengalami Gangguan (Eror) Sehingga menuai keluhan dari Peserta Tender sebab hal itu di nilai merugikan Peserta.
Sementara, Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Berjanji Akan ada Perpanjangan waktu dan Perbaikan Jadwal Tender saat Server Kembali Normal.

Sutikno. Kelompok Kerja (Pokja) UKPBJ Tubaba mengaku bahwa gangguan yang terjadi pada Server LPSE berlangsung dari Senin (Kemarin) sehingga Pihaknya saat ini sedang berupaya memperbaiki.

” memang dari kemarin kami mendapat laporan dari sisi beberapa penyedia, kok ga bisa liat RUP, dan LPSE tidak bisa di akses, sekarang sedang di proses sama yang bertanggung jawab, mas Kapur sama mas Rido semoga cepat selesai” Kata Sutikno Melalui Sambungan Telepon. Selasa (7/5/2024).

Selanjutnya, Sutikno menegaskan bahwasanya saat ini proses sedang berlangsung akan tetapi Server sedang dalam keadaan eror sehingga dirinya berjanji akan ada perbaikan Jadwal dan Perpanjangan Waktu.

” Proses berjalan kalau misalkan nanti gangguan sistem, kan jadwal bisa di perpanjang nanti, jadwalnya kita perbaiki, kami juga lagi kebingungan dari tadi pagi” Kata Dia. Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *