Uncategorized

PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Padang Utara Gelar RPP

61
×

PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Padang Utara Gelar RPP

Sebarkan artikel ini

Padang, Tikalak.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Padang Utara menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP), Minggu (05/02/2023) di Aula Kantor Camat Kecamatan Padang Utara.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Padang Roy Madea Oka, unsur kecamatan yang diwakilkan oleh Kasi Trantib Bapak Alfi, Kapolsek yang mewakili, Danramil yang mewakili, Ketua Karang Taruna kecamatan Padang Utara Indra Kumar dan dihadiri juga oleh para Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila se Kota Padang beserta jajarannya, Lembaga Koti Mahatidana Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Padang beserta Srikandi MPC kota Padang.

PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Padang Utara menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP), Minggu (05/02/2023) di Aula Kantor Kecamatan Padang Utara.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila kota Padang telah membentuk team Caretaker yang diketuai Petrick Lioner selaku Waka l MPC Pemuda Pancasila Kota Padang untuk melaksanakan konsolidasi koordinasi bersama calon ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila kecamatan Padang Utara sehingga bisa melaksanakan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila kecamatan Padang Utara.

Dalam acara tersebut secara Aklamasi, Zil Afri Juniawan terpilih sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila kecamatan Padang Utara dengan didukung 7 Pimpinan Ranting dari 7 Kelurahan di Kecamatan Padang Utara.

Sementara itu Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila kota Padang Roy Madea Oka yang bisa dipanggil (Boni), dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan bantuan dari Bapak Camat kecamatan Padang Utara atau yang mewakili karena telah memberikan tempat di Aula kantor kecamatan Padang Utara sehingga Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila kecamatan Padang Utara dapat terlaksana dengan baik dan kondusif.

Ketua MPC Pemuda Pancasila kota Padang Roy Madea Oka juga menyampaikan rasa syukurnya karena telah terbentuknya 11 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila di 11 kecamatan se kota Padang, semoga kedepannya Organisasi Pemuda Pancasila di Kota Padang semakin solid selalu dalam kebersamaan, persaudaraan, kekeluargaan kreatif, inovatif dan dapat menjalankan program-program kerjanya dengan lancar dan selalu bersinergi dengan pemerintah.

Dalam kesempatan tersebut Kasi Trantib Kecamatan Padang Utara Bapak Alfi juga memberikan kata sambutannya, dimana dia menyampaikan sangat mendukung penuh dengan terbentuknya kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila kecamatan Padang Utara, semoga kedepan bisa bersinergi bekerjasama demi terwujudnya program-program pembangunan di kecamatan Padang Utara dan dapat memberikan ketertiban dan keamanan bagi masyarakat. (Ucok)

Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang PANCASILA ✊✊✊

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *