Uncategorized

Operator se-Kecamatan X Koto Gelar Tour Wisata Refreshing

35
×

Operator se-Kecamatan X Koto Gelar Tour Wisata Refreshing

Sebarkan artikel ini

Tanah Datar, Tikalak.com – Persatuan Operator se-Kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar yang diketuai oleh Dewi Sarvita, SE mengadakan tour wisata refreshing dengan rute ke Kabupaten Solok dan Kota Padang, tepatnya ke Kebun Teh Kayu Aro, Danau Kembar dan Muaro Lasak, Sabtu (28/01/2023).

Operator se-Kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar gelar kegiatan wisata refreshing ke Kabupaten Solok dan Kota Padang, Sabtu (28/01/2023).

Adapun kegiatan wisata refreshing ini dapat terwujud dengan diprakarasai atas kesepakatan bersama seluruh operator se-Kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar serta didukung oleh ibu Dewi Sarvita, SE selaku Ketua, sedangkan seluruh biaya yang timbul dalam kegiatan ini murni menggunakan dana swadaya dari seluruh peserta dengan menggunakan satu unit bus pariwisata. Start pemberangkatan pukul 07.30 Wib dari Simpang Bak Air Kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar.

Sementara jumlah peserta wisata refreshing ini yang ikut sebanyak 34 orang dengan dikoordinator oleh seorang pengawas yaitu bapak Erinal, S.Pd. Kegiatan ini bertujuan guna penyegaran bagi anggota-anggota operator se-Kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar dan juga sebagai motivasi agar seluruh operator dapat lebih meningkatkan kinerjanya dan perannya.

Menurut salah satu peserta yang sempat media hubungi via selular berharap untuk kedepannya agar pihak instansi terkait (Dinas Pendidikan Kab. Tanah Datar) agar dapat membantu dan mensupport kegiatan operator se-Kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar ini. (Reni A.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *