Uncategorized

Master Yoyok Kukuhkan-Lantik Pengurus Hapkido Sumbar, Wako Fadly Sebagai Pembina

43
×

Master Yoyok Kukuhkan-Lantik Pengurus Hapkido Sumbar, Wako Fadly Sebagai Pembina

Sebarkan artikel ini
Padang, Tikalak.com — Struktur jajaran Pengurus Daerah (Pengda) Hapkindo Indonesia Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) masa bakti 2023-2027 resmi dikukuhkan, Sabtu (3/6) di Aula Kantor Gubernur Sumbar.

Jajaran Pengda Hapkido Sumbar tersebut dikukuhkan dan dilantik secara resmi oleh Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Hapkido Indonesia (PPHI) Vincentius Yoyok Suryadi yang kerap disebut Master Yoyok dan merupakan founder Hapkido Indonesia.

Adapun kepengurusan Hapkido Sumbar saat ini diketuai Risnaldi Ibrahim, S.Ag, M.M, M.H, Ph.D. Sedangkan salah seorang pembinanya, Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano.

Dalam kesempatan itu wako Fadly menyampaikan, selaku pembina dirinya akan selalu men-support Hapkido. Ia berharap Hapkido bisa membawa angin segar bagi olahraga di Sumatera Barat. Meraih prestasi dengan target tiga medali emas pada PON XXI Aceh-Sumut, 8-30 September nanti.

Disamping itu Fadly juga turut mendorong Hapkido segera melakukan rapat kerja.

Sementara itu menurut Risnaldi Ibrahim dirinya optimis Hapkindo meraih prestasi yang telah ditargetkan Fadly Amran.

Risnaldi juga mengatakan, “Pengalaman PON di Papua kita meraih emas, juga ada perak dan perunggu. Pada Kejurnas di Padang, kita meraih lima besar. Kita yakin dari 16 cabang yang diperlombakan, target tiga emas akan bisa kita raih,” sebutnya.

Sementara dalam pengukuhan Hapkido Sumbar ini juga dihadiri Pengurus Cabang Hapkido dari berbagai daerah.(R.A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *