POLITIK

Maju Pilkada Tanah Datar Dodi Hendra Tertarik Gandeng Ketua PKB

43
×

Maju Pilkada Tanah Datar Dodi Hendra Tertarik Gandeng Ketua PKB

Sebarkan artikel ini

Saat turun langsung tinjau Galodo di Jorong Panti Nagari Rambatan Dodi Hendra bakal calon Bupati Kabupaten Tanah Datar lanjutkan makan malam disebuah warung dipasar Rambatan pada Minggu (12/05).

Dodi Hendra menyampaikan kepada awak media yang hadir dimalam itu, bahwa dia tertarik sekali kepada sosok Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Indra Gunalan sebagai Wakilnya.

“Saya melihat sosok Indra Gunalan sebagai politikus petarung, melihat kiprahnya pada pilkada tahun 2019 lalu, IG maju pada Pilkada Kabupaten Sijunjung meraup suara yang cukup signifikan, apalagi Indra Gunalan maju di kampung halaman sendiri mungkin akan berbahaya,” ucap ketua DPRD kabupaten Solok ini.

Ia menambahkan, bahwa saya akan menemui Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tanah Datar Roni Mulyadi Dt Bungsu
membicarakan peta politik yang berkembang, kemudian akan di jelaskan ke DPD Partai Gerindra Sumatera Barat dan juga ke DPP Gerindra ,” tutupnya.

Senada dengan Dodi Hendra, ketua tim 7 M Rafi menyampaikan kalau bisa nomor 1 kenapa harus nomor 2, melihat Elektabilitas Dodi Hendra kalau berpasangan dengan Indra Gunalan adalah perpaduan Barat dan Timur yang menjadi ancaman bagi Bacalon lain,” terangnya.

“Bukti bahwa sosok Dodi Hendra telah dikenal masyarakat Tanah Datar adalah saat makan siang menuju lokasi Galodo begitu banyak masyarakat yang ingin berswa foto Ini menandakan bahwa Dodi Hendra diinginkan
Oleh masyarakat untuk memimpinTanah Datar Lima tahun kedepan,” jelasnya.

MNH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *