Uncategorized

KKG PJOK SD-MI Se-Kota Padang Panjang Gelar Pelatihan IKM di Anailand, 33 Guru PJOK Ikuti Kegiatan Ini

42
×

KKG PJOK SD-MI Se-Kota Padang Panjang Gelar Pelatihan IKM di Anailand, 33 Guru PJOK Ikuti Kegiatan Ini

Sebarkan artikel ini
pelatihan
Padang Panjang, Tikalak.com -Kelompok Kerja Guru (KKG) Mata Pelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) SD-MI se-Kota Padang menggelar Pelatihan Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) di Anailand, Kabupaten Padang Pariaman. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut tahun pelajaran 2023-2024.

Sementara pelatihan yang digelar 13-15 Juni ini, dibuka Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Deni Yuliadi, M.Pd, juga turut dihadiri Ketua KKS, Muklis, M.Pd

Selanjutnya pelatihan yang diikuti 33 guru PJOK ini digelar untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalisme serta pemahaman mengenai IKM di sekolah

Bahkan Deni Yuliadi mengapresiasi gerak cepat KKG PJOK SD-MI ini. “Melalui kegiatan ini, Bapak Ibu telah membantu Disdikbud dalam pelatihan mandiri. Semoga guru lain bisa meniru kegiatan yang baik ini,” ujarnya.

Sementara Ketua IGOR SD-MI Padang Panjang, Imam Mardani, S.Pd mengajak seluruh guru PJOK berperan aktif di sekolah masing-masing dalam Kurikulum Merdeka ini.

Imam mengharapkan  dan menegaskan, “Ke depan tantangan akan semakin tinggi. Oleh sebab itu mari kita berikan yang terbaik bagi peserta didik kita serta Kota Padang Panjang sebagai kota pendidikan ini,” harapnya. (R.A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *