Uncategorized

Ka. Rutan Auliya Zulfahmi dan Wako Fadly Amran Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PWI dan IKWI Kota Padang Panjang Periode 2023-2026

29
×

Ka. Rutan Auliya Zulfahmi dan Wako Fadly Amran Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PWI dan IKWI Kota Padang Panjang Periode 2023-2026

Sebarkan artikel ini
Padang Panjang, Tikalak.com – Walikota Fadly Amran hadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Padang Panjang periode 2023-2026, Senin (19/06) bertempat di Lantai III Balaikota Padang Panjang.

Selain dihadiri wako Fadly Amran, kegiatan pelantikan dan pengukuhan ini juga dihadiri oleh Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Padang Panjang Auliya Zulfahmi, Forkopimda Kota Padang Panjang dan stakeholder terkait.

Dalam acara ini Pengurus PWI dan IKWI periode 2023-2026 dilantik langsung oleh Ketua PWI Sumatera Barat Dr. Ir. H. Basril Basyar yang didampingi juga oleh Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA.

Sementara dalam sambutannya Ketua PWI Sumbar Basril Basyar menyampaikan untuk pengurus baru agar segera bergerak untuk membangun kota Padang Panjang melalui tulisan-tulisannya, Basril Basyar juga menyampaikan bahwa untuk tahun depan PWI Sumatera Barat ditunjuk sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (PORWANAS).

Sementara terpilih sebagai Ketua PWI Kota Padang Panjang periode 2023-2026 ini Isril Naidi.

Sedangkan Ka. Rutan Padang Panjang Auliya Zulfahmi dalam sambutannya berharap bisa selalu bersinergi dengan wartawan kota Padang Panjang baik dalam hal publikasi ataupun kegiatan lainnya.

Disamping itu Fahmi juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kerjasama PWI Kota Padang Panjang dalam hal pemberitaan kegiatan di Rutan Padang Panjang selama ini.(R.A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *