Uncategorized

Danramil 05/X Koto Jadi Irup Peringati Hardiknas Ke-134 dan Harkitnas Ke-115 Tingkat Kecamatan X Koto di MTsN 5 Paninjauan

62
×

Danramil 05/X Koto Jadi Irup Peringati Hardiknas Ke-134 dan Harkitnas Ke-115 Tingkat Kecamatan X Koto di MTsN 5 Paninjauan

Sebarkan artikel ini
X Koto
Tanah Datar, Tikalak.com – Sekcam Drs. Iskandar Sagita mewakili Camat X Koto, bersama jajaran Formkompimka menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Ke-134 dan Harkitnas ke-115 Tingkat Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar bertempat dihalaman MTsN 5 Paninjauan, Sabtu (20/05).

Turut hadir dalam upacara itu perwakilan Kapolsek X Koto (Aipda Indra S.), Danramil 05/X Koto, UPT Dinas/Instansi, Pengawas TK/SD, Kepala SD, SLTP, SLTA beserta majelis guru, Walinagari se-kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar.

Dalam upacara itu bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) Danramil 05/X Koto Kapt. Inf. Jakobus Hamonangan Haloho.

Terlihat Danramil 05/X Koto Kapt. Inf. Jakobus Hamonangan Haloho sedang bertindak sebagai Irup Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Ke-134 dan Harkitnas ke-115 Tingkat Kecamatan X Koto di Halaman MTsN 5 Paninjauan, Sabtu (20/05).

Dalam sambutannya Jakobus mengatakan “Keleluasaan sekolah untuk meningkatkan kualitas pembelajaran, program beasiswa, kesempatan melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi jauh lebih terbuka, dukungan dana pada pendanaan untuk mendanai telah melahirkan inovasi yang bermula dari kolaborasi, mari kita ingat bahwa kita telah membuat sejarah baru dengan program “Merdeka Belajar”, layar yang sudah kita bentangkan jangan sampai terlipat lagi”, ujarnya.

Saat media Tikalak.com mewawancarai Danramil 05/X Koto, mengatakan “Sebagai bagian dari Forkompimka, camat mengundang langsung Koramil 05/X Koto dan sekaligus meminta dirinya agar bersedia menjadi inspektur upacara pada Upacara Peringati Hardiknas Ke-134 dan Harkitnas ke-115 tingkat Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar di MTsN 5 Paninjauan ini,” ujarnya.

Sementara menurut Sekcam Iskandar menyebutkan bahwa diperkirakan sekitar 400 peserta upacara ikut menghadiri kegiatan upacara bendera ini.(R.A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *