Uncategorized

Bupati Kukuhkan Pimpinan Baznas Serta Melantik dan Ambil Sumpah Pejabat Dilingkungan Pemkab Solok

40
×

Bupati Kukuhkan Pimpinan Baznas Serta Melantik dan Ambil Sumpah Pejabat Dilingkungan Pemkab Solok

Sebarkan artikel ini
Baznas
Arosuka, Tikalak.com – Bupati Solok mengukuhkan Pimpinan Baznas serta melantik dan mengambil Sumpah Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator dilingkungan Pemerintah Kabupaten Solok, Kamis (23/02/2023) di Gedung Solok Nan Indah.

Dalam acara tersebut turut hadir Kepala Baznas Propinsi Sumatera Barat dan juga Bupati didamping oleh Forkopinda, Camat dan Wali Nagari se-Kabupaten Solok.

Mengawali kegiatan Bupati Solok mengukuhkan jabatan Pimpinan Baznas Kabupaten Solok dengan masa jabatan selama 5 tahun terhitung dari tahun 2023 sampai tahun 2027, dilantik sebanyak 5 orang dan menjabat sebagai Ketua Drs. Herman, MM dan 4 orang sebagai Wakil Ketua.

Selanjutnya Bupati Solok melantik Deni Prihatni, ST, MT sebagai Asisten II (Koordinator Bidang Perekonomian dan Pembangunan) serta 38 orang Eselon III/a dan III/b sebagai Pejabat Administrator dan 13 orang Eselon IV/a dan IV/b sebagai Pejabat Pengawas.

Tampak Bupati Solok Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar sedang memberikan sambutannya dalam acara pengukuhan Pimpinan Baznas dan pejabat dilingkungan Pemkab Solok, Kamis (23/02/2023) di Gedung Solok Nan Indah.

Dalam sambutannya Bupati Solok menyampaikan : mengucapkan selamat dan semoga Pimpinan Baznas yang baru saja dikukuhkan dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik. Saya berpesan kepada Saudara yang baru saja dilantik agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, ini adalah amanah yang sudah ditetapkan oleh aturan Undang-undang yang berlaku di Republik Indonesia.

Selanjutnya Bupati mengatakan, bagi yang mendapatkan promosi itu adalah hikmah dari kinerja saudara-saudara, dan kalaupun ada yang mengalami demosi ini merupakan peringatan bagi saudara-saudara, penentuan jabatan ini telah sesuai dan telah dinilai secara seksama dari segi kinerja, kapabilitas dan kapasitas saudara semua. Kepada saudara semua saya berpesan terimalah amanah yang diberikan, tunjukkan kinerja yang terbaik dan saudara akan ditempatkan sesuai dengan kualitas kinerja saudara semuanya.

Dengan tekat bersama kita telah berhasil meraih berbagai penghargaan di segala lini, setiap penghargaan yang kita raih tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama kita sebagai Solok Super Team.

Kemudian Bupati berharap agar hal ini bisa lebih kita tingkatkan, untuk itu saya mengajak kepada kita semua agar meningkatkan profesionalitas dan kinerja kita dalam menjalankan tugas mengabdi kepada masyarakat sehingga cita-cita ‘Mambangkik Batang Tarandam’ menjadikan Kabupaten Solok Terbaik dapat terwujud.

Usai memberikan sambutan, Bupati Solok menyerahkan penghargaan kepada Unit Pengumpul Zakat di Kabupaten Solok, yakni : Polres Solok Arosuka yang diterima langsung oleh Kapolres Solok AKBP. Apri Wibowo, Pemerintah Kabupaten Solok yang diterima oleh Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si, Inspektorat Daerah yang diterima langsung oleh Inspektur Daerah Fidriati Ananda, SE,Ak, Nagari Selayo yang diterima langsung oleh Walinagari Selayo, CV. Timbangan Gantung yang diterima atas nama Ibu Yulia Annisa

Sementara itu Pimpinan Baznas Provinsi Sumatera Barat dalam sambutannya juga menyampaikan : Selamat atas Pengukuhan Pimpinan Baznas Kabupaten Solok dan Pelantikan Pejabat yang baru saja dilaksanakan hari ini.

Kita juga turut ucapkan selamat kepada Instansi yang baru saja mendapatkan Penghargaan, semoga dapat memberikan hasil yang lebih baik kedepannya.

Kami berharap kepada Pimpinan Baznas Kabupaten Solok semoga dapat menjalankan amanah dengan baik pada masa kepemimpinannya. Kita turut berikan apresiasi Kepada Baznas Kabupaten Solok pada Tahun ini telah mampu mengumpulkan Zakat 4.5% lebih dari target yang ditentukan.(Reni A.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *